Sabtu, 02 Desember 2017

Download Adobe Photoshop CS 3 + Crack Terbaru

  Tidak ada komentar
Halo saudara, saya disini akan sharing software editing berbasis Pixel yaitu Adobe Photoshop, Jika kalian seorang Designer Graphic pasti sudah pernah dengar kan tentang software yang satu ini . Photoshop sendiri adalah software khusus untuk mengedit gambar seperti manipulasi, membuat karikatur dll .
Sebelum kalian download yang harus kalian lakukan adalah apakah PC kalian support ? Mari liat spek hardware yang di butuh photoshop :

Sistem operasi Saat Photoshop CS3 diperkenalkan, Windows Vista adalah sistem operasi perdana Windows. CS3 diinstal dan dijalankan di semua versi Windows Vista 32-bit, namun bisa juga dijalankan di Windows XP dengan Service Pack 2. Pengguna Mac memerlukan OS X 10.4.8 Tiger untuk menginstal dan menjalankan perangkat lunak. Pembeli edisi Extended Photoshop CS3 juga perlu menginstal QuickTime 7 untuk memanfaatkan fitur multimedia tambahan produk. Unit Pengolahan Sentral Pengguna PC Windows membutuhkan setidaknya Pentium 4, Pentium M atau Pentium berbasis Xeon central processing unit untuk menjalankan Photoshop CS3. Pengguna Mac dapat menjalankan perangkat lunak pada prosesor PowerPC G4 atau G5, dan prosesor Intel multi-core yang digunakan di komputer Mac OS X yang lebih baru. RAM dan Disk Storage Pengguna Windows dan Mac membutuhkan RAM minimal 512MB untuk menginstal dan menjalankan Photoshop CS3. Pengguna Windows membutuhkan 1GB ruang hard disk untuk instalasi, sementara pengguna Mac dibutuhkan setidaknya dua kali lebih banyak. Selain itu, kedua sistem memerlukan drive DVD-ROM untuk menginstal perangkat lunak dari DVD kemasan. Perangkat Keras Video Persyaratan perangkat keras video untuk Adobe Photoshop CS3 identik untuk Mac dan PC. Keduanya membutuhkan resolusi monitor XGA setidaknya 1024-by-768 dan kartu video 16-bit. Selain itu, perangkat lunak yang dibutuhkan memiliki setidaknya 64MB RAM video khusus yang tersedia. Koneksi internet Pengguna Mac dan Windows perlu memiliki telepon atau koneksi Internet untuk mengaktifkan lisensi Photoshop CS3 mereka. Meski pengguna tidak membutuhkan koneksi internet broadband untuk menjalankan aplikasi, perlu online untuk mengakses layanan tambahan yang ditawarkan Adobe, seperti foto sahamnya.


Catatan : Download Adobe Photoshopnya Dengan IDM agar download lebih cepat


Baca : Download Internet Downloader Manager 2018





Jika PC agan sesuai di atas silahkan Download

File Size : 467 MB (Media Fire)




Cara Instal dan Memasang Cracknya :
- Jalankan Setp.exe
- Ikuti perintah penginstalan yang keluar
- Setelah penginstalan selesai,
- Copy dan Paste kan file photoshop.exe yang ada di Folder Crack ke :
C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3
atau
C:\Program Files(x86)\Adobe\Adobe Photoshop CS3
- Selesai


Screen Shoot :



Best Regards

Tidak ada komentar :

Posting Komentar